Kamis, 26 Juni 2014

Tips Meringankan Gejala Flu pada Anak
















Saat peralihan dari musim hujan ke musim panas atau sebaliknya, anak-anak sering terkena serangan virus flu sehingga para orang tua harus mencari cara untuk meringankan gejala flu. Pengobatan dari dalam dengan memberikan anak obat flu sangat diperlukan namun anda tentu membutuhkan perlindungan dari luar sehingga anak anda tidak mudah terserang penyakit ini. Caranya adalah dengan menggunakan sabun cuci tangan untuk mensterilkan tangan dari virus dan bakteri.

Obat untuk meredakan pilek dan flu bisa anda dapatkan di apotek namun akan lebih baik jika anak mendapatkan vaksinasi flu secara berkala setiap tahun. Berikut ini adalah gejala flu yang paling mudah dideteksi:

    Sakit tenggorokan
    Sakit kepala
    Sering bersin
    Demam
    Batuk kering
    Nyeri sendi dan otot

Meringankan gejala flu sangat mudah jika gejalanya sudah dikenali. Salah satu jenis sabun yang sangat ampuh untuk mengusir virus peyebab flu adalah LIFEBUOY. Pencegahan dari luar tubuh ini sangat ampuh apalagi jika anak anda dikelilingi oleh orang yang menderita flu. Agar lebih praktis dan mudah digunakan oleh anak-anak, pilihlah LIFEBUOY clini-shield10. Formula khususnya mampu membunuh kuman 10 kali lebih ampuh. Kulit akan tetap halus dan terbebas dari kuman. Dengan kebersihan yang selalu terjaga, keluarga anda akan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri dan akan terlihat seperti sehat natural.

sumber : hidupnatural