Kamis, 26 Juni 2014

Ini Manfaat Lulur Susu

















Manfaat dari susu memang sudah tidak diragukan lagi, terbukti dengan banyak nya produk kosmetik yang berbahan dasar dari susu. Sebagai pecinta kosmetik dan kecantikan, rasanya belum sempurna jika belum pernah mencoba manfaatlulur susu. Asam beta hydroxyl alami yang terdapat pada susu kini banyak digunakan sebagai campuran untuk lulur. Asam tersebut mampu mengikis kotoran atau sel kulit mati, hingga untuk mencerahkan kulit. Selain itu, protein yang terkandung pada susu berguna untuk nutrisi yang berfungsi sebagai pelembab yang melapisi seluruh permukaan kulit dan memberi hasil kulit halus dan kenyal.

Berbagai macam manfaat susu, berikut ini adalah manfaat lulur susu untuk kulit :

1. Vitamin A yang terkandung pada susu akan menjadi pasokan nutrisi untuk kulit.

2. Membuat kulit menjadi putih dan segar.

3. Asam betidroksi yang terkandung pada susu berfungsi untuk pelembab alami dan mampu mengangkat dan membuang sel kulit yang mati.

4. Membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus sehingga kulit menjadi bercahaya.

5. Mencerahkan kulit yang agak kusam.

6. Mampu mempertahankan kekenyalan atau elastisitas kulit sehingga membantu mencegah kulit keriput.

7. Asam laktat pada susu mempu membersihkan dan membuat kulit menjadi lembut sehingga dapat merangsang regenerasi jaringan kulit.

Dengan demikian, sudah sangat jelas bahwa manfaat susu bukanlah omong kosong belaka. Jika anda belum merasakan lulur berbahan dasar susu, cobalah luangkan waktu anda untuk merawat kulit anda dengan lulur ini.

sumber : hidupnatural