Kamis, 26 Juni 2014

Mengalahkan Sebuah Wabah Jerawat














Pendahuluan - jerawat adalah umum, pada kenyataannya, gangguan kulit dominan yang mempengaruhi semua bangsa, ras dan jenis kelamin terlepas dari lokasi geografis latar belakang etnis atau kondisi lingkungan. Dampak yang dihasilkan bahkan lebih bermasalah. Menurut survei yang dilakukan di Amerika Serikat, sekitar 25% dari orang dewasa dan 31% dari remaja yang disurvei mengatakan bahwa jerawat kadang-kadang membuat mereka berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Sudah. Hari ini, dermatologists memiliki kesepakatan bahwa hanya beberapa orang bertahan remaja tahun tanpa menderita setidaknya kadang-kadang jerawat break-out. Bagi banyak orang, jerawat berlanjut ke masa dewasa, menyebabkan rasa malu dan memicu penderitanya untuk mencari counter kosmetik untuk sarana untuk menutupi bintik-bintik.

Jerawat statistik untuk usia - menurut statistik umum, jerawat biasanya dimulai sekitar pubertas dan berlangsung sampai dewasa, meskipun itu bisa bertahan selama bertahun-tahun, tanpa memandang usia. Demikian pula, bayi jerawat mempengaruhi sekitar 20% dari bayi yang baru lahir. Sekitar 25% dari remaja akan masih memiliki jerawat pada usia 25. Lebih dari 80% dari penderita jerawat adalah antara usia 12 dan 24. Jerawat mempengaruhi sekitar 90% dari remaja dan 20-30% dari orang dewasa berusia 20 sampai 40 tahun.

Jerawat statistik untuk gender - mungkin karena mereka sering variasi hormon dan ayunan suasana hati, wanita make up 75% dari kasus dewasa jerawat. Sering jerawat terburuk selama masa remaja dan mulai mereda selama dua puluhan Anda. Tapi untuk beberapa orang, jerawat tetap sepanjang masa dewasa meskipun sering dalam bentuk yang lebih ringan.

Statistik Situs - jerawat jerawat mempengaruhi wajah dalam 99% kasus. Lain, kurang terpengaruh situs adalah leher, punggung, pantat dan bahkan senjata. Terakhir tetapi tidak paling, mengingat bahwa 80% dari populasi antara usia 12 dan 24 tahun yang lama akan menderita oleh jerawat untuk satu derajat atau lain, jerawat adalah perhatian yang sangat serius dan luas. Bagi banyak orang, masalah jerawat dapat terus sepanjang hidup mereka baik ke dewasa, meskipun mereka diberitahu sebagai remaja bahwa mereka akan “mengatasi” itu.

Apakah itu jerawat?
Jerawat adalah kondisi yang sangat umum dan menyedihkan yang mempengaruhi kelenjar minyak kulit. Lubang-lubang kecil di kulit Anda (pori-pori) terhubung ke kelenjar minyak di bawah kulit. Kelenjar ini membuat zat yang dinamakan sebum. Pori-pori tersambung ke kelenjar kanal disebut folikel. Di dalam folikel, minyak membawa sel kulit mati pada permukaan kulit. Rambut tipis juga tumbuh melalui folikel untuk kulit. Ketika folikel kulit kelenjar membuntu, ini adalah ketika mengembangkan jerawat. Kebanyakan jerawat dapat ditemukan biasanya pada wajah, leher, punggung, dada dan bahu tetapi mereka dapat muncul secara harfiah di mana saja. Jerawat dapat menyebabkan tak sedap dipandang dan dalam kasus yang jarang tetap jaringan parut tapi tidak hidup mengancam. Jerawat dapat terjadi ketika sel-sel rambut, sebum dan kulit rumpun bersama-sama untuk membentuk sebuah plug. Bakteri tumbuh di steker yang menyebabkan pembengkakan. Kemudian ketika steker mulai memecah, jerawat tumbuh. Jerawat adalah penyakit kulit yang paling umum. Laki-laki dan perempuan dari segala usia dan ras bisa mendapatkan jerawat meskipun umumnya diyakini menjadi penyakit yang remaja seperti ini paling sering terjadi pada remaja dan orang dewasa. Diperkirakan bahwa sebanyak 80% dari penduduk dengan usia antara usia 11-30 akan mengalami beberapa bentuk jerawat. Bahkan orang-orang dalam generasi yang lebih tua, sebagai tua seperti buah mereka (meskipun kurang umum) dapat menderita dari jerawat. Satu-satunya penyebab jerawat di tempat pertama tidak didirikan, meskipun orang memiliki banyak teori. Untuk menjernihkan salah satu kesalahpahaman, diet pasti tidak menyebabkan jerawat, walaupun banyak orang percaya hal ini benar. Apakah Anda makan banyak makanan berlemak atau banyak cokelat dan keripik memainkan bagian dalam jerawat meskipun memang benar bahwa makan juga dapat hanya memperoleh manfaat kulit Anda, jerawat (dalam contoh pertama) tidak disebabkan oleh apa yang Anda makan.

Dokter dan ahli dermatologi percaya itu bisa ke peningkatan hormon pubertas yang dapat menyebabkan kelenjar minyak untuk menyumbat dan pasang. Wanita yang lebih tua dapat memiliki jerawat karena perubahan hormon saat hamil dan mereka yang mengambil pil kontrasepsi juga dapat menderita jerawat sebagai efek samping. Jika salah satu anggota keluarga Anda menderita jerawat juga, ada kesempatan yang sangat baik Anda akan juga seperti itu turun-temurun. Beberapa obat, terutama beberapa antibiotik dapat menyebabkan bintik-bintik dan menggunakan kosmetik berbasis minyak sangat berminyak. Jerawat dapat diobati dengan mencuci wajah topikal OTC (atas meja) atau krim atau dalam kasus yang parah, kursus antibiotik dan steroid selama jangka waktu tertentu atau diresepkan tergantung pada jenis jerawat yang Anda miliki dan tingkat keparahan. Semakin cepat jerawat adalah diperlakukan lebih rendah insiden jaringan parut. Dokter Anda akan mampu memberikan saran atau merujuk Anda ke dokter kulit (kulit spesialis) yang dapat bekerja dengan Anda sehingga Anda mendapatkan pengobatan terbaik yang mungkin. Gangguan yang memahami berbagai tahap jerawat grading mudah jerawat - berdasarkan derajat atau tingkat keparahan tanda dan gejala yang diproduksi di jerawat, dapat dikategorikan menjadi tiga tahap menonjol atau utama atau nilai sebagai berikut:

sumber : hidupnatural